Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar

Pehek Pedia Updated at: 05.14

Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar - Mempunyai Kulit kasar dan berpori-pori besar tentu saja sangat menggangu penampilan anda, karena bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri. Tapi bagi Anda yang memiliki jenis kulit semacam ini, jangan khuatir. Karena Pehek Pedia akan memberikan Tips Untuk Merawat Wajah anda.

Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar
Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar




Berikut adalah Tips yang dapat anda lakukan untuk mengurangi besar pori-pori kulit.

Apabila pori-pori besar pada wajah Anda disebabkan oleh keturunan, maka biasanya jenis kulit termasuk dalam kategori kulit berminyak. Nah, Untuk itu cara menimalisir kulit yang berminyak berlebihan yang menyebabkan pori-pori membesar yaitu anda harus menjaga asupan makanan. Sebaiknya anda konsumsi buah dan sayur lebih sering, untuk solusi mengurangi produksi minyak.

Pemakaian atau Pemilihan jenis kosmetik yang tidak cocok atau salah, salah pilih kosmetik bisa menjadi biang kerok kulit wajah menjadi kasar dan pori membesar. Anda harus selalu mengamati penggunaan kosmetik Anda secara cermat. Apabila ada perubahan struktur kulit wajah jadi lebih buruk, Stop pemakaian kosmetik.

Rajin membersihkan kulit wajah setiap hari sebelum masuk ke peraduan atau tidur, karena kulit wajah yang kotor jika kita tidur akan membuat pori kulit tersumbat dan lantas membesar agar bisa bernafas.

Gunakanlah masker alami seperti jeruk nipis atau tomat terbukti bisa mengecilkan pori-pori kulit wajah.


Melakukan facial secara teratur sebulan sekali, akan membantu membersihkan kulit mati dan kotoran dari pori-pori. Ini pun mampu meringkas pori-pori kulit yang besar.

  
Hindari Keringat berlebih yang keluar karena dapat membesarkan pori-pori wajah.Saat cuaca sedang panas, sebaiknya Anda tidak memapar kulit wajah dengan sinar matahari.
Demikianlah Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar dari saya, somoga dapat membantu anda dalam mengatasi Kulit Wajah anda.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar ini dengan url http://pehek-pedia.blogspot.com/2012/05/cara-mengatasi-kulit-kasar-dan-pori.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar sebagai sumbernya.

Description: Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar, Rating: 5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Mengatasi Kulit Kasar dan Pori-Pori Besar

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.14 Kategori:

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!