Kata Mutiara Cinta Terindah

Pehek Pedia Updated at: 08.16

Kata Mutiara sangatlah di butuhkan bagi orang yang lagi jatuh cinta karena Kata Mutiara bisa di jadikan bahan atau objek yang bagus untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada seseorang. Jadi buat anda yang sedang ingin mengatakan cinta, cobalah katakan dengan kata mutiara cinta yang akan saya berikan pada anda.

Cinta itu kalau kata orang-orang itu dari mata turun kehati jadi apabila anda melihat seseorang kemudian hati anda bergetar itulah tanda tanda cinta. Cinta itu buta kata orang, cinta tidak memandang harta atau muka, namun cinta itu datangnya tulus dari hati.

kata mutiara cinta

Kata Mutiara Cinta


Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata. 
Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Kasih sayang adalah anugerah terbesar dalam kehidupan – apalagi jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat. 
Cinta bukan sekedar kata kata indah dan cinta bukanlah sekedar rayuan buaya yang meragukan tapi cinta datangnya dari lubuk hati.
Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan
Fikirkan tentang dirimu. Jika satu bangsa telah mula berfikir, tidak ada satu kekuatan pun yang boleh menghentikannya.
Setitik dakwat mampu membuat sejuta manusia berfikir tentangnya.
Berdiam diri adalah unsur terbesar untuk membentuk perkara-perkara besar.
Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Saya rasa cukup segitu dulu untuk Kata Mutiara Cinta. Biar tidak ketinggalan update terbaru dari Pehek_pedia silahkan anda like dan follow kami. Baca Juga Kata Romantis Cinta


Anda sedang membaca artikel tentang Kata Mutiara Cinta Terindah dan anda bisa menemukan artikel Kata Mutiara Cinta Terindah ini dengan url http://pehek-pedia.blogspot.com/2012/09/kata-mutiara-cinta-terindah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Mutiara Cinta Terindah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Mutiara Cinta Terindah sebagai sumbernya.

Description: Kata Mutiara Cinta Terindah, Rating: 5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kata Mutiara Cinta Terindah

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 08.16 Kategori:

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!