Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik

Pehek Pedia Updated at: 04.20

Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik - Bagi anda yang sedang kesepian ataupun yang sedang PeDeKaTe kepada salah satu cewek idaman kamu, saya akan memberikan Tips Rahasia untuk mendapatkan cewek idaman anda. Anda tidak usah ganteng, cakep, gagah, body keker cukup dengan tips di bawah mungkin anda bisa mendapatkan cewek idaman anda.

Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik
Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik



Dan Berikut adalah Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik yang saya punya.


1. Anda Harus Super Duper Bersih
Cewek lebih suka pria yang bersih dan wangi, karena dia merasa akan malu apabila jalan sama pria jorok dan bau, so, lo harus mandi tiap hari.
2. Kasih Perhatian
Cewek akan seneng apabila kita sering perhatian sama si cewek, tapi anda jangan terlalu exis nya soalnya ntar malah bikin dia jadi benci. Slow Down aja Bro...
3. Kasih Rayuan Gombal
Cewek kalau di rayu atau di puji pasti bilang"Akh kamu gombal aja"tetapi dalam hati mereka itu berbunga bunga. Anda bisa menggombal dengan Kata kata Romantis atau pun dengan Kata Kata Mutiara yang saya punya dan anda juga bisa berpura" jadi peramal zodiak nya.
4. Persiapkan Isi Dompet
Isi dompet sangat lah di perlukan untuk melakukan PeDeKaTe, contohnya kita harus traktir dia makan, minum, nonton dan anda harus mencari kesempatan di sela-sela kegiatan tersebut untuk mencari perhatian dan berbuatlah seromantis mungkin.
5. Jangan Berbohong
Cewek mana sih yang suka di bohongi?? semua cekek tuh paling enggan kalau di bohongi, so anda harus jujur se jujur mungkin tentang segala hal.
6. Kendaraan
Anda perlu mempunyai kendaraan untuk di naikinya, ya minimal motor lah, karena kendaraan merupakan salah satu alat untuk PeDeKaTe apalagi kalau naik mobil bihhhh pasti gampang deh ngedapetin cewenya.
Demikianlah Tips Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik yang saya punya, semoga dapat membantu anda dalam menghadapi percintaan, sekian dulu ya pejuang cinta, untuk dapat mendapatkan updatetan terbaru dari saya anda cukup men Follow Twitter saya dan Like Facebook saya yang berada di samping. Terimakasih
Temukan Rahasia Ampuh Dapetin Pasangan Hidup Klik Disini


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik ini dengan url http://pehek-pedia.blogspot.com/2012/05/cara-mendapatkan-wanita-cewek-cantik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik sebagai sumbernya.

Description: Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik, Rating: 5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Mendapatkan Wanita-Cewek Cantik

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 04.20 Kategori:

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!