Cara Membuat Anak

Pehek Pedia Updated at: 08.46

Untuk kali ini Pehek_Pedia akan memberikan Tips Cara Membuat Anak, baik itu Cara Membuat Anak Laki-Laki atau Cara Membuat Anak Perempuan. Buat anda yang sudah lama menikah tetapi belum menghasilkan benih cinta anda yaitu anak pasti di benak anda terpikir Bagaimana Cara Membuat Anak Yang Benar?? Untuk itu silahkan anda lihat Video dan Cara Membuat  Anak di bawah ini :

foto bayi lucu terbaru

Pertama-tama tentunya anda harus berhubungan intim dengan pasangan anda. Eits tapi yang harus berhubungan intim itu buat yang sudah menikah kalau yang belum menikah jangan coba-coba deh, bisa-bisa berabe nantinya.

Kemudian si calon ibu harus dalam keadaan masa subur. Kapan masa subur pada wanita?? Biasanya Masa subur wanita terjadi pada saat h+14 sesudah menstruasi dan kisaran +- 3 hari, jadi masa subur wanita terjadi sekitar hari ke 12 - 17 sesudah haid atau haid.

Kalau tips di atas belum juga ampuh masih ada kok Cara Membuat Anak yaitu bayi tabung tapi tentunya kita harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi. Nah untuk Video Cara Membuat Anak silahkan anda kunjungi  youtube.com

Demikianlah Tips Cara Membuat Anak yang bisa saya berikan, oh iya sebelumnya saya juga pernah meng updatekan Cara Cepat Hamil mungkin aja dapat membantu anda dalam proses membuat anak. Terimakasih !!


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Anak dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Anak ini dengan url http://pehek-pedia.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-anak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Anak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Anak sebagai sumbernya.

Description: Cara Membuat Anak, Rating: 5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Membuat Anak

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 08.46 Kategori:

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!