Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami

Pehek Pedia Updated at: 10.12

Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami - Rambut merupakan mahkota bagi para kaum hawa, juga setiap orang menginginkan rambutnya senantiasa lebat dan nampak mengkilat. Tetapi karena gangguan kesehatan atau kesalahan pemakaian minyak rambut, rambut yang lebat akan menjadi rontok bahkan bisa saja botak. Pasti anda tidak mau hal itu terjadi pada anda.
Disini Pehek Pedia akan mencoba membantu anda barangkali bisa bermanfaat bagi anda semua, silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.
Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut
Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut
Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut


1. Menggunakan Air Tunggak Pisang
Apabila kita memotong batang pisang akan tinggal tunggaknya yang masih tertanam pada tanah. Lubangilah tunggak tersebut dan keesokan harinya coba anda cek pagi-pagi sekali pasti lubang tunggak tersebut di penuhi air yang dingin. Ambilah air tersebut kemudian kompreskan pada pori-pori kepala anda setiap hari.
2. Menggunakan Lidah Buaya
Ambilah Lidah Buaya yang sudah tua dan ambil isinya kemudian bakar sampai gosong dan tumbuk sampai halus hingga menjadi serbuk. Ambil lagi Lidah Buaya yang masih muda, lalu patahkan kerok isinya yang berbentuk lendir itu dan campurkan dengan serbuk tadi. Usapkan pada rambut anda secara merata dan diamkan selama 20-30 menit.
3. Menggunakan Daun Waru
Ambilah daun waru yang masih muda kemudian ditumbuk halus sampai mengeluarkan air atau lendir. Kemudian disaring airnya dan diembunkan selama satu malam. Keesokan harinya langsung bisa dioleskan di rambut sampai ke kulit kepala hingga merata. Lakukanlah setiap hari dan secara teratur.
Demikianlah  Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami yang bisa saya sampaikan, Anda bisa memakai salah satu dari cara di atas yang menurut anda paling mudah. Selamat Mencoba !!


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami dan anda bisa menemukan artikel Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami ini dengan url http://pehek-pedia.blogspot.com/2012/05/cara-menyuburkan-dan-melebatkan-rambut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami sebagai sumbernya.

Description: Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami, Rating: 5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut Secara Alami

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10.12 Kategori:

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!