Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami

Pehek Pedia Updated at: 00.40

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami - Menpunyai postur tubuh yang tinggi merupakan idaman setiap orang. Nah untuk anda yang sedang mencari Tips Cara Meninggikan Badan anda bisa mengikuti cara yang Pehek Pedia sediakan, Banyak orang berkata bahwa pertumbuhan tubuh kita itu cuma sampai pada umur 18-21 tahun saja. Tetapi anda tidak usah kuatir, anda masih mempunyai cara meninggikan badan walaupun sudah melewati batas umur yakni dengan cara hidup sehat dan ikuti cara-cara di bawah ini.

Cara Meninggikan Badan
Cara Meninggikan Badan


Dan Berikut adalah Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami yang bisa anda ikuti caranya.

1. Niat Yang Tulus
Jika kita melakukan sesuatu dengan niat yang tulus dan sepenuh hati, maka hasilnya akan memuaskan kita.
2. Orang-Orang Disekitar Anda
Anda perlu dukungan dan motivasi dari orang-orang di sekitar anda, supaya program meninggikan badan anda tidak terganggu.
3. Cukupi Gsupan Gizi, Nutrisi (nutrition) dan Vitamin
Usahakan anda mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari atau kalau tidak selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi, Bayam dan lain-lain. Karena Gizi Sangat membantu sekali.
4. Minum Susu Yang berkalsium
Minum susu segar atau susu murni alami sangat baik untuk pertumbuhan badan anda atau beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.
5. Perbanyak Konsumsi Vitamin D
Vitamin D merupakan nutrisi penting untuk pertumbuhan tulang selain kalsium. Sumber vitamin D bisa diperoleh dari sinar matahari pagi maupun dari sumber makanan seperti Minyak ikan, susu, udang, Sereal, keju swiss, tiram, telur, salmon, jeruk, dll.
6. Berolahraga
Anda bisa berolahraga seperti Berenang, Lompat, Bersepeda, Berayun, Lompat Tali dan lainnya. Tetapi anda jangan berolahraga angkat berat pada usia pertumbuhan, bila ingin fitness dan mencoba latihan angkat beban lakukan saat pertumbuhan tinggi badan sudah berhenti yaitu pada usia 16 pada anak perempuan dan usia 18 pada anak laki-laki. Tapi tiap-tiap orang bisa berbeda.
7. Istirahat Yang Cukup
Melakukan aktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah tidak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang. Karena saat tidur itulah tubuh memproduksi banyak hormon pertumbuhan dan tubuh mulai berkembang dengan pesat.
Demikianlah Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami yang bisa saya berikan semoga cara diatas dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan anda.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami dan anda bisa menemukan artikel Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami ini dengan url http://pehek-pedia.blogspot.com/2012/05/cara-meninggikan-badan-dengan-cepat-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami sebagai sumbernya.

Description: Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami, Rating: 5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 00.40 Kategori:

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!